Sabtu, 26 Februari 2011

this is England !



PLOT :
This is Englad adalah film drama yang ditulis dan diarahkan oleh Shane Meadows, direktur film Dead Man's Shoes dan A Room for Romeo Brass.

Film drama yang mengambil setting Inggris di early 80”s ini bercerita tentang gambaran kasar tentang Inggris yang diceritakan lewat racial prejudicenya kaum skinhead yang pada era itu kaum skinhead diyakini sebagai para penganut faham rasial, juga tentang sebuah hope, a great friendship, loneliness and fuckin shit about politics.
Persoalan muncul ketika geng itu kemasukan orang lama (Combo) yang membawa rasa rasis ke dalam geng itu, karena Woody menolak prinsip rasis itu, muncul perpecahan dan setiap tokoh dalam geng tersebut harus memilih untuk berpihak kepada siapa, pada saat itu rakyat Inggris sedang dilanda krisis karena pengangguran dan masalah rasial yang tinggi, dimana perekonomian dikuasai oleh orang non-Inggris dan sensitive issue tersebut digunakan oleh kaum nationalist sebagai alat propaganda kampanye yang menggunakan skinhead sebagai alat perangnya, itu kelihatan pada saat jubir nationalist Front (di film itu) berbicara.

Satu lagi film yang sayang untuk dilewatkan dari U.k. Bersetting di tahun 1983, Shaun (Thomas Turgoose) seorang anak berumur 11 tahun yang tidak memiliki teman, bergabung dengan sebuah gang Skinhead untuk menunjukkan eksistensinya pada orang-orang yang telah meremehkannya. Konfliknya berputar disitu, mulai dari pertikaian antar anggota, Percintaan, sampai perpecahan yang membuat mereka saling 'bermusuhan'Untuk masalah akting, jangan khawatir, Thomas meraih gelar "Most Promising Newcomer" di film ini.

This Is England, tidak hanya meceritakan sebagian sejarah dari u.k, tapi dengan jeniusnya sang sutradara Shane Meadows, membawa kita masuk kedalam bagian Gang, dimana semua hal tidak bisa ditebak. Kita bisa mengerti, bagaimana cara mereka 'bersenang-senang' dengan menghancurkan properti, Vandalism, alasan mereka melakukannya, sampai ke ikatan persaudaraan yang membuat siapapun iri melihatnya, termasuk saya :o

FIlm yang menyandang gelar"BEST FILM" dari British Independent Film ini, telah merubah persepsi saya terhadap kelompok Skinhead, kelompok yang selama ini saya kira sebagai Gang berandalan punk biasa yang tidak memiliki visi hidup. Jauh diatas itu, mereka memiliki mimpi kuat yang mereka perjuangkan sampai saat ini. Respect.

"Run With The CroWd. Stand Alone. You Decide."



Release Name: This.Is.England.LiMiTED.DVDRip.XviD-DoNE
Release Date: 29/07/2007
Source: DVDRip.XviD
Size: 695.69MB
Genre: Drama
Video: 560 x 304 | XviD MPEG 4 Codec
Audio: English | 133 kb/s MP3 VBR
Subtitles: None
Runtime: 100 Min
IMDB Rating: 8.2/10 (3,809 votes)
RT Critics: 3.6/10 (154 reviews)
Directed By: Shane Meadows
Starring: Thomas Turgoose, Joseph Gilgun, Andrew Shim, Vicky McClure, Stephen Graham etc.

sumber:
http://subtitlefilm.blogspot.com/2010/09/this-is-england-limited-dvdrip-xvid.html
http://bicarafilm.com/baca/2010/04/04/this-is-england-salah-satu-film-british-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar